Thursday 10 August 2017

Sebuah Catatan untuk Diriku Sendiri

With Gotosovie Marketing and Creative Team
Sejujurnya, aku mulai nggak terlalu percaya dengan istilah: “Time flies fast.”

Why?
Time will pass, but if we enjoy every moment we’re having right now, it won’t just ‘passed’.
Yap, Enjoying the moment makes us embrace little things that happen here and now.

Sebenernya, aku nggak nyangka kalau sekarang sudah masuk Agustus. Aku nggak nyangka kalau dalam hitungan minggu, aku sudah berganti status dari karyawan, jadi mahasiswa. Yes, I’m back to college, finally! Alhamdulillah.

Nggak nyangka, dalam hitungan bulan, sudah banyak hal luar biasa yang terjadi dan sedikit banyak mengubah caraku berpikir dan bersikap.
But all in all, I didn’t regret anything. Aku nggak merasa menyesal ataupun nggak merasa sudah ketinggalan suatu momen. Karena sejak hari pertama aku masuk kerja, di kantor dulu, aku tau aku menyukainya.
FYI, kamu bisa membaca tulisanku tentang perspektifku terhadap pekerjaan dan hal-hal lainnya di sini: Melakukan yang aku sukai atau menyukai yang aku lakukan.

There’s up and down. Di luar konteks pekerjaan dan rutinitas, tentu ada hal-hal lainnya yang perlu aku hadapi. Ya, salah satunya adalah LDR.

I’m glad that for every storms in the past, I could survive and become a better version of me. Yeay!

Aku menulis ini untuk mengingatkan pada diriku sendiri beberapa hal:

  1. Tidak ada yang terlalu cepat atau terlalu lambat, yang ada hanyalah waktu yang tepat.
  2. Menikmati momen di saat ini adalah hal paling penting yang harus dilakukan.
  3. Kita akan selalu menemukan rumah dan keluarga di manapun kita berada.
  4. Lima orang di dekatmu akan berpengaruh terhadap hidupmu.
  5. Universe echoes everything, so think positive, be good to everyone.


So, what’s good in your life lately, blogs?

See you in more awesome blogpost!

Love, 
Nisrina. 

No comments:

Post a Comment

What's your opinion after reading this post?