Saturday 30 January 2016

5 Benda Ini Bisa Saya Beli dalam Satu Tempat!

Sejak postingan pertama saya di tahun ini, sebenarnya saya sudah meniatkan untuk rutin menulis minimal seminggu sekali.
Nyatanya....... hingga sekarang saya malah baru menulis 2 postingan. I’m so sorry, ada banyak hal yang terjadi di bulan ini. Now, Alhamdulillah everything is going better dan yeaaaay, senang sekali saya bisa kembali mengoceh di sini.

Jadi selama ini saya sibuk apa saja?
Jawabannya: belajar! Belajar menjadi mahasiswa tingkat akhir yang baik alias mengerjakan...... “itu” (a.k.a. final project). Saya sengaja tidak menyebut dengan gamblang karena terlalu mengerikan menurut saya. LOL.

Nggak dipungkiri juga sih kalau ada masa-masa ngerasa stuck nggak ada ide dan putus asa mau nulis apaan (apalagi di bab 2). Biasanya sih kalau sudah begitu saya memilih untuk istirahat, kalau dipaksakan ujung-ujungnya malah bikin sakit kepala.

Seringnya, ketika bosen, saya buka browser dan search anything. Dari mulai make up tutorial sampai melototin online shop. Hahahaha. Agak ekstrem ya, soalnya window shopping di dunia maya berpotensi meningkatkan kadar impulsifitas saya untuk belanja :p
source: pinterest.com

By the way, siapa sih yang belum pernah belanja online? Dari yang WA/BBM/Line sama the “sis-sis”, sampai ke official webstore. Saya pribadi lebih menyukai belanja di official webstore. Kenapa? Karena lebih terpercaya. Iyalah, beli domain itu kan nggak murah yaaak :’)

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah LAZADA. Kalau kebanyakan online store menjual barang spesifik semacam fashion atau make up, di Lazada Indonesia, you can find anything!
Hasil window shopping saya kemarin berujung pada 5 benda yang saya rapal dalam doa akhir-akhir ini. Oke, nggak deng, tapi ya, masuk ke wishlist to buy saya sih....




Menurut saya, 2015 adalah tahunnya matte lipstick. Dari merk high-end sampai local brand pada ngeluarin lipstick yang memiliki tekstur nggak kinclong tanpa minyak alias matte. Dan saya termasuk pemburu lipstick matte, terutama yang warna brown semi pink. Girlactik ini salah satu matte lipstick yang direview bagus sama beauty blogger favorit saya, hihihi. 


2.Adidas Stan Smith - Putih


Ini lagi hits banget dipake sama artis-artis hollywood dan selebtagram Indonesia. The White Sneakers memang diperkirakan bakal tetep jadi favorit fashion item di tahun 2016. Walau harus super hati-hati biar nggak kotor, teteplah sepatu putih jadi barang inceran :’)


3.Fujifilm Finepix X-A2 XC 16-50 - Cokelat


Benda ini menurut saya adalah the-hits-cam dalam dunia per-instagram-an. Dari IG-ers yang suka jalan-jalan dan cinta alam sampai IG-ers yang diendorse banyak onshop suka pakai kamera mirrorless. Katanya sih, lebih praktis dengan hasil yang sama seperti pakai kamera DSLR. Saya sendiri nggak terlalu paham dengan dunia fotografi, tapi saya suka iseng-iseng motret juga.
Sekarang, saya naksir banget sama ini!


4.Shake 'n Take 3 New Edition with Extra Cup - Ungu


Dalam rangka melaksanakan gaya hidup sehat, makan buah tiap hari adalah sebuah kewajiban. Berhubung saya orangnya mageran dan banyak aktifitas yang harus dilakukan *sok sibuk*, juicer satu ini akan sangat-sangat membantu.
Apalagi tempatnya bisa langsung dibawa, tanpa harus dipindahin ke tumbler lagi. Selain karena fungsinya, pilihan warnanya banyak. Ada kuning, biru, dan hijau. Tapi saya sukanya yang warna ungu-semi pink ini.


5.Universal Meja Laptop Lipat Portable Lesehan Komputer Tablet PC untuk Belajar Anak - Putih


Kalo yang ini....duh dibutuhin bangetlah, terutama buat anak skripsian macam saya *akhirnya disebut juga*. Lucu aja desainnya, udah ada kipas buat laptop dan tempat buat minum. Berjam-jam di depan laptop sepertinya akan terasa jauh lebih menyenangkan....

Yang saya suka dari situs Lazada Indonesia adalah kita bisa dengan mudah tahu apakah toko itu memiliki garansi untuk barang yang dijual atau tidak. Lagi-lagi, karena kita nggak melihat secara langsung, risiko kerusakan akan selalu ada. Fitur garansi membuat saya menjadi lebih percaya dan yakin buat beli, terutama buat peralatan elektroniknya. Selain itu, ada fitur location yang langsung ngasih tahu berapa ongkos kirim alias ongkir ke tempat tujuan. Yeay!


Bahkan bisa tau perkiraan waktu sampainya. Ihiiy!

Menulis, mengomentari, dan menunjukkan gambar 5 benda ini bukan berarti saya buru-buru pengen beli, ya. Mengingat status saya sebagai mahasiswa yang belum berpenghasilan tetap, benda-benda itu harus tertahan dulu di benak dan angan-angan saya.
Nggak apa-apa, deh, yang penting ditulis dulu. Selain ucapan, bagi saya, tulisan juga adalah salah satu bentuk doa.
Who knows? :p
Xoxo,
Nisrina.


*****




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

No comments:

Post a Comment

What's your opinion after reading this post?